-->

Cegah Virus Corona, Markas Polsek Gunung Meriah Disemprot Disinfektan

REDAKSI
Penyemprotan disinfektan di area Mako Polsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil, Sabtu (27/6/2020).

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil Polsek Gunung Meriah bersama petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Singkil melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan ini dilakukan guna antisipasi penyebaran Covid 19. Penyemprotan dilakukan di area Mako Polsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil.

Adapun sasaran penyemprotan diantaranya ruang kerja, terutama ruang pelayanan masyarakat, ruang tahanan Polsek dan Mushalla Polsek. Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi dan Ketua PMI Aceh Singkil, Kataren.

Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi, mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk menghindari penyebaran virus Corona baik terhadap anggota maupun terhadap masyarakat yang berkunjung di Mako Polsek Gunung Meriah.

Penyemprotan cairan disinfektan ini, lanjutnya, untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Gunung Meriah, khususnya tempat-tempat instansi pelayanan dan keramaian masyarakat. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini