-->

Cegah Covid-19, Pemdes Sukarejo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

REDAKSI
Pemerintah Desa Sukarejo Gelar Penyemprotan Disinfektan

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Pemerintahan Desa (Pemdes) Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), di lingkungan desa setempat, Rabu (8/4/2020).

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Sukarejo Bangun Posko Covid-19

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin langsung Kepala Desa Sukarejo, Alem, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Kegiatan itu dilakukan oleh Tim Relawan Covid-19 Desa Sukarejo.

Pemerintah Desa Sukarejo Gelar Penyemprotan Disinfektan

Kepala Desa Sukarejo, Alem mengatakan Penyemprotan disinfektan dilakukan terhadap fasilitas publik seperti Kantor Desa dan Rumah Ibadah dan sarana lainnya. Penyemprotan disinfektan, sambung Alem, juga dilakukan terhadap rumah warga.

Baca juga: Tim Relawan Covid-19 Desa Sukarejo Cek Suhu Tubuh Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Alem menyebutkan, penyemprotan disinfektan bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka mecegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Tim relawan Covid-19 Desa Sukarejo melakukan penyemprotan disifektan dirumah warga

"Penyemprotan ini untuk mencegah masuknya virus corona atau Covid-19 di Desa Sukarejo," kata Alem.

Kepala Desa Sukarejo juga menghimbau kepada masyarakat Desa untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan ikut mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini