-->

Bupati Cek Protokol Kesehatan Covid-19 dan Bagi Rapor di SMP Negeri 1 Pulau Banyak

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melakukan pengecekan kesiapan sekolah dalam menghadapi new normal di era pandemi virus corona atau Covid-19. Salah satunya, pengecekan berlangsung di SMP Negeri 1 Pulau Banyak, Sabtu (20/6/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Aceh Singkil turut serta disambut antusias oleh siswa dan Guru SMPN 1 Pulau Banyak.

Dalam kunjungan itu, Bupati didampingi Kadisdikbud Aceh Singkil, Khalilullah, para kepala SKPK dan Muspika Pulau Banyak mengecek langsung peralatan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti ketersedian tempat cuci tangan dan alat pemeriksaan suhu tubuh.

Selain itu, Bupati Aceh Singkil juga ikut mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam menuju new normal kepada para siswa dan guru.

"Siapa saja yang masuk ke sekolah wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker dan mencuci tangan," kata Dulmusrid.

Bupati juga menjelaskan dalam waktu dekat para siswa akan kembali aktif untuk mengikuti proses belajar di sekolah. Kendatipun demikian kegiatan belajar mengajar kedepan tentunya akan berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan kedepannya ini disekolah ikut serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Singkil juga ikut membagikan rapor kenaikan sekolah kepada dua siswa yang diserahkan secara simbolis. (J)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini