-->

Bupati Aceh Singkil Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid bersama Wakil Bupati H. Sazali,S.Sos menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran rumah di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Senin, 22 Juni 2020.

Bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil itu diterima langsung oleh Asri Cibro atau korban kebakaran rumah yang terjadi pada Minggu, 21 Juni 2020, siang.

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan prihatin atas musibah yang menimpa warganya di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil.

Baca juga: Bupati Aceh Singkil Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah 

Bupati juga berharap kepada korban agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Semoga, sambungnya, bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah. "Semoga korban dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dan jangan dinilai dari harganya," harapnya.

Ditambahkan Bupati, bahwa bantuan masa panik yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemkab Aceh Singkil, atas musibah yang dialami warganya.

Turut hadir Kajari Aceh Singkil, Muhammad Husaini; Kadis Sosial Aceh Singkil, Iskandar; Kepala BPBD Aceh Singkil, Mohd Ichsan; Kadisbun Aceh Singkil, Zulkifli dan sejumlah pejabat lainnya. Hadir juga Camat Singkil, Sofyan; dan unsur Muspika Singkil. (Jml/SG).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini