-->

Bupati Aceh Singkil Kunjungan Kerja ke Danau Paris, Ini Agendanya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Danramil 07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan turut hadir dan mendampingi Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan rombongan saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Danau Paris, Selasa (30/6/2020).

Turut hadir Asisten I, Junaidi; Inspektur Inspektorat Aceh Singkil, Hilal; Kadiskes Aceh Singkil, Erwin SKM, Camat Danau Paris, Zulhelmi S.E; Kapolsek Danau Paris, Ipda Suprayetno, Sejumlah Kepala SKPK, Kepala Desa dan perangkat dalam Kecamatan Danau Paris, dan tamu undangan lainnya.

Disela-sela kegiatan, Danramil 07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan menjelaskan, bahwa kunjungan kerja Bupati Aceh Singkil dan rombongan ke wilayah Kecamatan Danau Paris diantaranya melakukan sidak di UPTD Puskesmas Kecamatan Danau Paris.

Kemudian, Bupati Aceh Singkil dan rombongan menyerahkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara simbolis kepada keluarga pemerima manfaat yamg digelar di Kantor Desa Situbuh-Tubuh.

"Bantuan BLT DD Situbuh-tubuh ini disalurkan untuk bulan Mei dan Juni 2020," ujar Kapten Sahidan.

Selesai menyerahkan BLT- DD di Situbuh-tubu, selanjutnya melaksanakan penyerahan bantuan berupa Tong air ke pihak Dayah Perbatasan Safinatussalamah.

Setelah itu, kata Sahidan, Bupati Aceh Singkil melakukan pelantikan Pj Kepala Desa Sintuban Makmur atasnama Salam Suardi. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Camat Danau Paris.

Terkahir tambah Sahidan, Bupati Aceh Singkil dan Rombongan juga melaksanakan pengecekan ke Posko Perbatasan Percepatan Penanganan Penyebaran Covid 19 di Desa Lae Balno. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini