-->

Babinsa Blukur Makmur Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna mewujudkan kemanunggalan antara Babinsa dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda C.N Limbong membantu warga yang sedang membangun pondasi rumah milik Abdullah, warga Desa Blukur Makmur, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (16/6/2020).

Serda C.N Limbong mengatakan, membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Selain itu, melalui kegiatan gotong-royong seperti itu akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Abdullah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. "Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Blukur Makmur," tuturnya.

Sumber: Pendim Subulussalam/Serma Hendra
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini