-->

Aktif Dalam Komsos, Babinsa Ajak Warga Jaga Keselamatan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Beraneka ragam cara Babinsa Desa Lae Simolap Koramil 04/Sutan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaannya. 

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Serma Suyanto dengan masyarakat binaannya yang sedang mengerjakan pemasangan keramik lantai rumah, Selasa (2/6/2020).

Babinsa Desa Lae Simolap Koramil 04/Sultan Daulat Serma Suyanto menyambangi warga binaannya ke lokasi kerja. Disela Komsos, Serma Suyanto juga mengingatkan warga yang bekerja agar selalu memperhatikan Keselamatan masing-masing pada saat bekerja.

Keselamatan diri dalam bekerja harus selalu diperhatikan. Ingat, ada anak istri yang menunggu kita dirumah. Harus selalu berhati-hati selama bekerja. Pesan Serma Suyanto.

Amrullah  warga Desa Lae Simolap yang ikut bekerja menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena sudah mengingatkan warga masyarakat untuk berhati -hati dan menjaga keselamatan.

"Memang terkadang warga mengabaikan faktor keamanan dalam bekerja mencari nafkah sebagai tenaga buruh karena untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga, berkat himbauan dari Babinsa kami akan lebih memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja," ungkapnya. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini