-->

 


TNI Bantu Warga Rundeng Terdampak Banjir Luapan Sungai Lae Soraya

REDAKSI
TNI membantu warga terdampak banjir Sungai Lae Soraya. (Foto: Koramil 02/Rundeng)

SINGKILTERKINI.NET
, SUBULUSSALAM -
Sungai Lae Soraya meluap membanjiri puluhan desa di Kecamatan Rundeng, Subulussalam, Aceh, dengan ketinggian debit air yang bervariasi.

Kendatipun demikian, tidak menyurutkan niat para personil Koramil 02/Rundeng untuk membantu korban banjir. Polisi pun turut membantu dalam sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah itu.


Kedua instansi ini terlihat ikut membantu warga. Kedua personel mengatur arus lalu lintas seperti di Jalan Panglima Sahman yang merupakan jalur terparah yang terendam banjir luapan sungai Lae Soraya.

Plh Danramil 02/Rundeng Kapten Inf Yasrizal mengatakan sinergitas TNI dan Polri sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan. terlebih saat ada banjir di kawasan tersebut. 


Selain mengatur lalu lintas, upaya lain diantaranya ikut menghimbau warga yang berdomisili di bantaran sungai Lae Soraya untuk waspada.

Di lokasi juga terlihat baik anggota Polsek Rundeng dan anggota Koramil Rundeng ikut membantu mendorong sepeda motor maupun becak warga pada saat melintasi banjir.


"Anggota kami dan Polri tadi turun langsung di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu mendorong kendaraan warga yang mogok terkena banjir," kata Plh Danramil 02/Rundeng Kapten Inf Yasrizal. (Red/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini