-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tim 2 Pusat Riset Ilmu Kepolisian Unsyiah Asistensi ITK Polres Aceh Singkil

    REDAKSI
    Friday, May 15, 2020, Friday, May 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-23T13:24:29Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Tim 2 Pusat Riset Ilmu Kepolisian Unsyiah yang tergabung dalam Tim Reformasi Birokrasi Polda Aceh ditugaskan oleh Polda Aceh untuk asistensi Polres Aceh Singkil mengenai Indeks Tata Kelola (ITK) yang berlangsung selama dua hari di Aula Vidcon Polres Aceh Singkil. Jum’at (15/05/2020).

    Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polres Aceh Singkil turut serta mengundang beberapa tokoh masyarakat untuk berpartisipasi sebagai responden exsternal menyangkut penilaian kinerja Unit-unit Pelayanan yang ada pada Polres Aceh Singkil.

    Dijelaskan Kapolres, bahwa Tim yang dipimpin oleh M. Iqbal selaku Kepala Pusat Riset Ilmu Kepolisian Unsyiah beserta anggotanya yang terdiri dari Mirja Fauzul Hamdi, Denny Chandra dan M. Roza Khadafi juga meminta para personil Polres Aceh Singkil untuk menjadi responden internal yang menilai setiap Bag, Sat dan Si yang ada di Polres Aceh Singkil.

    Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pusat Riset Ilmu Kepolisian Unsyiah, M. Iqbal mengatakan Indeks Tata Kelola (ITK) ini dinilai seluruh Polres yang ada di Indonesia, nantinya Polres Aceh Singkil akan bersaing menjadi yang terbaik dengan 460 Polres lainnya.

    Asistensi dari Tim 2 Pusat Riset Ilmu Kepolisian tersebut, lanjutnya, dilaksanakan pada Jum’at sampai Sabtu 15-16 Mei 2020 dengan jumlah responden exsternal sebanyak 47 orang.

    Dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus corona, Polres Aceh Singkil dalam pelaksaan kegiatan Asistensi Indeks Tata Kelola (ITK) dari Tim Unsyiah tersebut tetap mempedomani aturan pemerintah dengan menerapkan Psychal Distance dan Sosial Distance serta menyiapkan hand sanitizer dan masker bagi para responden exsternal yang lupa membawa masker. (TB/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini