-->

Tali asih, Dandim 0709/Kebumen Santuni Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Komandan Kodim 0709/Kebumen, Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang. S.E., M.M menyerahkan santunan tali asih kepada Yayasan Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa Putra Mandiri Pejagoan, Kabupaten Kebumen.  penyerahannya secara simbolis  dilakukan oleh PNS Widodo bersama Babinsa Koramil 14/Pejagoan Sertu Suminto, Kamis (14/5/20).

Pemberian santunan tersebut sebagai rasa simpatik Kodim 0709/Kebumen kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kebumen termasuk anak-anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa sekaligus sebagai bentuk motifasi untuk tetap menjaga dan manaati himbauan serta anjuran pemerintah ditengah situasi wabah Covid-19.

Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang. S.E., M.M dalam keterangannya mengatakan bantuan Sembako tersebut diberikan sebagai tali asih Kodim 0709/Kebumen kepada wilayah teritorialnya, khususnya bagi kaum dhuafa serta anak yatim piatu ditengah wabah Covid-19.

"Kita tahu saat ini kita sedang sulit menghadapi permasalahan bangsa Indonesia yang sedang terdampak virus Corona, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup sekarang ini, "  ungkapnya.

"Saya yakin dan percaya kita semua pasti dapat melewati krisis dan ujian yang sedang melanda bangsa ini, "mudah-mudahan semua ini akan segera berakhir, "tandas  Dandim. (Sty)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini