-->

PT PLB Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

REDAKSI
PT.PLB menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19

ACEH SINGKIL, SINGKILTERKINI.NET
Perusahaan Sawit PT Perkebunan Lembah Bhakti (PT.PLB) menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak Virus Corona atau Covid-19 di desa Ring 1, pada Jumat 22 Mei 2020.

Administratur PT Perkebunan Lembah Bhakti, Suyono mengatakan sembako tersebut disalurkan kepada warga di Desa Telaga Bhakti, Kampung Baru dan Gosong Telaga Utara di Kecamatan Singkil Utara.

Humas PT PLB, Syahrul disaksikan Kepala Desa Gunung Lagan, Mayasari saat menyerahkan bantuan sembako ke warga terdampak Covid-19 di Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Kemudian, bantuan yang sama juga disalurkan kepada warga desa Pandan Sari, Suka Makmur dan desa Gunung Lagan di Kecamatan Gunung Meriah.

"Bantuan ini untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang ekonominya menengah kebawah," ungkap Suyono, dalam keterangan tertulisnya kepada Singkilterkini, Rabu (26/5/2020).

PT.PLB menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19

Untuk penyaluran paket sembako, kata Suyono, pihak perusahaan yang diwakili Humas PT PLB, Syahrul menyerahkan langsung kepada para penerima/yang mewakili di Kantor Desa masing - masing dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan itu, sebutnya, juga dihadiri Kepala Desa beserta perangkat.

PT.PLB menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Suyono berharap, bantuan paket sembako tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan harian dan meringankan beban warga terutama warga kurang mampu yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Dia juga menjelaskan dalam mengahadapi dan mengurangi penyebaran Covid-19 tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat untuk disiplin diri dengan mengikuti ajuran pemerintah seperti menjaga kesehatan diri dan keluarga, serta mencuci tangan pada saat atau setelah beraktifitas.

PT.PLB menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.
Kemudian, menjaga jarak fisik, Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, mengenakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah, dan yang terpenting untuk tidak lupa memohon kepada Allah SWT agar kita semua dijauhkan dari segala macam penyakit termasuk penyakit Virus Corona atau Covid-19.

Kades Ucapkan Terimakasih

Sementara itu, salah satu perwakilan Kepala Desa, Mohd Dhin kepada Singkilterkini.net menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan PT Perkebunan Lembah Bhakti kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Humas PT PLB, Syahrul disaksikan Kepala Desa saat menyerahkan bantuan sembako ke warga terdampak Covid-19 di Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil.
"Bantuan ini sangat besar arti dan manfaatnya bagi kami, dan semoga kami selalu dapat melakukan kegiatan ekonomi rutin sehari-hari dengan tidak melupakan protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19," ujarnya.

Tidak hanya itu, Ia juga berharap bantuan yang serupa tidak hanya mengalir dari Perusahaan PT PLB, akan tetapi juga diharapkan dapat mengalir dari seluruh perusahaan swasta dan BUMN yang beroperasi di wilayah Kabupaten Aceh Singkil kepada masyarakat terutama masyarakat yang ekonominya menengah kebawah. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini