-->

Polsek Singkil Utara Gelar Patroli Dialogis Cegah Penyakit Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Personil Polsek Singkil Utara Polres Aceh Singkil mengelar patroli dialogis dalam rangka pencegahan penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Singkil Utara, KabupatenSingkil, Jumat (15/5/2020).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Singkil Utara Iptu Irvan Krisdianto menyebutkan patroli dialogis selain melibatkan personil Polsek Singkil Utara juga melibatkan personil Satpol PP dan Wilayahtul Hisbah Kabupaten Aceh Singkil.

Menurut Kapolsek, dalam patroli tersebut para petugas menyampaikan himbauan kepada warga agar tidak membuka warung atau mefasilitasi makanan/minuman pada siang hari kepada warga dalam bulan suci Ramadhan.

"Rute patroli berawal dari Mapolsek Singkil Utara menuju Desa Gosong Telaga Selatan, Gosong Telaga Timur, Gosong Telaga Utara, Gosong Telaga Barat, Ketapang Indah dan Desa Kampung baru yang kemudian kembali ke Mapolsek Singkil Utara," ujar Irvan.

Sedangkan sasaran patroli dialogis, tambahnya meliputi Tempat berkumpulnya warga seperti warung Kopi/Warung Cafe dan tempat umum lainnya yang sedang beraktivitas. (Jml/Red
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini