-->

 


Polres Aceh Singkil Dirikan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rencong

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepolisian Resort (Polres) Aceh Singkil, mendirikan Pos Layanan Operasi Keutapat Rencong 2020 di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (1/5/2020).

Pos pelayanan dirikan untuk menghimbau masyarakat yang mudik agar ditunda dulu perjalanan mudiknya mengigat wabah pandemi virus corona (Covid-19).

"Untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19), k
Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melaksanakan mudik dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1441 hijirah," ujar Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, sebagaima dilansir Tribratanewsacehsingkil.com.

Selain itu, kata Kapolres, pihaknya juga akan melaksanakan pendataan terhadap masyarakat yang memasuki atau keluar dari Kabupaten Aceh Singkil.

"Kami juga melakukan monitoring sembako dan mencegah terjadinya penimbunan bahan sembako termasuk alat kesehatan," tegas Kapolres.

Selain itu, para personel yang berjaga di pos pelayanan juga akan melaksanakan pengaturan lalu lintas di bundaran Rimo.

"Kegiatan ini dilakukan agar situasi jalan tidak mengalami kemacetan jalan dikarenakan bulan puasa banyak masyrakat yang membeli takjil pada sore hari," ujar Mike Hardy Wirapraja. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini