-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Polisi Di Kecamatan Kuala Baru Amankan Penyaluran BST dari Kemensos RI

    REDAKSI
    Monday, May 18, 2020, Monday, May 18, 2020 WIB Last Updated 2020-05-18T09:08:45Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Personil Polsek Kuala Baru Polres Aceh Singkil ikut diterjunkan untuk mengamankan proses penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

    Penyaluran bantuan sosial tunai (BST) kepada masyarakat berlangsung di Aula Kantor Camat Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Minggu 17 Mei 2020 pagi.

    Dari data yang ada, jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai Kemensos RI Tahun 2020 di Kecamatan Kuala Baru sebanyak 124 Kepala Keluarga yang tersebar di empat Desa. Dengan rincian Desa Kayu Menang 17 KK, Desa Kuala Baru Sungai 52 KK, Desa Kuala Baru Laut 36 KK dan Desa Suka Jaya19 KK.

    Informasi yang berhasil dihimpun Singkilterkini.net, setiap KK mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.600.000 per bulan untuk April 2020.

    Turut hadir dalam pembagian BST Kemensos RI Camat Kuala Baru, Kapolsek Kuala Baru, Pegawai Kantor Pos dan Para Kepala Deaa dalam Kecamatan Kuala Baru.

    Kegiatan penyaluran BST tahun 2020 disalurkan langsung oleh petugas Kantor Pos Cabang Cabang Singkil. Dalam Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan standar pencegahan covid-19. (***/Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini