-->

Petugas Pos COVID-19 di Perbatasan Kota Subulussalam - Aceh Singkil Gelar Pemeriksaan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - H + 4 Hari Raya Idul Fitri 1441 H, personil TNI dari Poskoramil Penanggalan bersama Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Subulussalam terus melakukan pemeriksaan setiap warga yang datang dari Aceh Singkil menuju Kota Subulussalam. Rabu (27/5/2020).

Keberadaan Pos Covid-19 ini merupakan langkah upaya Pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyerbaran Covid-19.

"Poskoramil Penanggalan bersama Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Subulussalam akan terus bekerja sama melakukan pemeriksaan setiap warga yang akan masuk. Meski lebaran kita akan tetap melaksanakan pemeriksaan di Pos Covid-19 perbatasan," kata Danposramil Penanggalan Peltu JR Saragih.

Pos pemeriksaan yang berada di Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan ini telah berdiri sejak beberapa bulan lalu dan berfungsi sebagai tempat pemeriksaan  kesehatan serta suhu tubuh setiap warga yang akan memasuki Kota Subulussalam.

Amatan di lokasi setiap kenderaan yang akan memasuki Kota Subulussalam diwajibkan berhenti di Pos Covid-19. Selanjutnya para penumpang akan ditanya asal kedatangan dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh. (Pendim Subulusalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini