-->

 


Peduli Covid -19, Dapur Umum Sinergitas TNI-POLRI Bagikan Nasi Kotak Untuk Buka Puasa di wilayah Kodim 0118/Subulussalam

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sebagai bentuk kepedulian atas dampak wabah Covid-19, Kodim 0118/Subulussalam bersama Polres Subulussalam mendirikan dapur umum di Makoramil 02/Rundeng, Desa Batu-batu, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (5/5/2020).

Pendirian dapur umum Kodim 0118/Subulussalam dan Polres Subulussalam dilatar belakangi banyaknya masyarakat kurang mampu terdampak wabah virus korona.

"Pendirian dapur ini untuk membantu masyarakat yang secara ekonomi terdampak pandemi virus corona atau Covid-19," kata Dandim 0118/Subulussalam Letnan Kolonel Inf Winarko, S.Ag, M.Tr (Han), didampingi Kapolres Subulussalam di wakili Kapolsek Rundeng
Ipda Mulyadi saat meninjau langsung dapur umum.


Tampak prajurit Kodim 0118/Subulussalan dan anggota Polres Subulussalam serta ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0118 bersinergi saling bantu-membantu memasak beberapa menu makanan yang nantinya dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan sebayak 150 kotak.

Dandim menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud sinergi TNI Polri untuk bersatu bergerak bersama peduli melawan Covid-19.

"Sinergitas TNI dan Polri mendirikan dapur umum ini untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan banjir, dan ini merupakan wujud kepedulian TNI Polri membantu rakyat disekelilingnya," ujar Dandim.

Lebih lanjut Winarko menyampaikan bahwa hal itu dilakukan untuk membantu pemerintah menangani bencana Covid-19, khususnya dalam penyediaan makanan untuk dibagikan warga kurang mampu.

Dandim berharap dengan apa mereka lakukan dapat memberikan manfaat yang lebih sebagai bentuk kepedulian guna meringankan beban warga yang secara ekonomi terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

"Semoga bantuan dari kami jajaran Kodim 0118/Subulussalam dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic corona," harapnya. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini