-->

 


Pasi Ops Kodim 0118/Subulussalam Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko yang diwakili Pasi Ops, Kapten Inf Yasrizal memimpin apel kesiapsiagaan bencana dalam rangka mengantisipasi bencana alam banjir dan tanah longsor. Apel tersebut digelar di Lapangan Apel Kodim 0118/Subulussalam, Sabtu (9/5/2020).

"Pelaksanaan apel kesiapsiagaan yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan perlengkapan sebagai upaya yang harus dilaksanakan sedini mungkin dalam mengantisipasi potensi bencana alam banjir dan longsor, dikarenakan tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari ini," kata Pasi Ops Kodim 0118/Subulussalam, Kapten Inf Yasrizal dalam arahannya.

Kodim 0118/Subulussalam, lanjutnya, selalu siap membantu pemerintah Kota Subulussalam dalam upaya menanggulangi bencana alam dengan tetap bersinergi dengan instansi-instansi terkait lainnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan apel kesiapsiagaan menghadapi bencana ini, dapat menyadarkan semua Komponen masyarakat untuk selalu menjaga dan melestarikan lingkungan, sehingga dapat mewujudkan Subulussalam makin maju, bersih, hijau dan bebas dari segala bencana yang dapat merugikan masyarakat di wilayah Kota Subulussalam," jelas dan harapnya. (Hendra).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini