-->

Keluarga Besar PT Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441Hijriyah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET | Keluarga Besar PT Media Singkil Terkini mengucapkan selamat hari raya idul Fitri ke 1441 H tahun 2020, kepada seluruh masyarakat di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merayakannya.

"Semoga bulan suci Ramadhan selama satu bulan ini, menjadi ladang amal bagi masyarakat yang melaksanakannya. Serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT," ujar Direktur PT Media Singkil Terkini, Jamaluddin, Minggu (24/5/2020).

Atasnama pribadi dan keluarga, serta atas nama Keluarga Besar PT Media Singkil Terkini (www.Singkilterkini.netwww.nkriterkini.comwww.ppwinews.com) mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

"Semoga amal dan ibadah kita selama bulan suci ramadhan tahun 2020, diterima oleh Allah SWT," ucapnya.

Hal Terpenting lagi, sambungnya, di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menerapkan standart kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

"Mari kita jaga diri, keluarga dan lingkungan kita dengan mengikuti anjuran pemerintah agar kita semua dapat terhindar dari Pandemi Covid-19," ujarnya.

Dijelaskannya, dengan mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas, menjaga jarak fisik, menjauhkan diri dari kerumunan, serta mengenakan masker pada saat beraktivitas, Insyaallah kita semua akan dapat mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Fitri)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini