-->

Jelang Idul Fitri, Polsek Rundeng Santuni Anak Yatim

REDAKSI
Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi menyerahkan bantuan kepada anak yatim, kegiatan berlangsung di halaman Polsek Rundeng, Jumat (22/5/2020).

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Apalagi di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini yang sudah melanda negara maju dan berkembang di dunia termasuk Indonesia.

Banyak beribadah dan beramal, itulah yang dilakukan jajaran Polsek Rundeng, Polres Subulussalam. Dimana dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, Polsek Rundeng beserta pengurus Bhayangkari ikut menyantuni anak yatim di sekitar Mako Polsek Rundeng.

"Program berbagi dengan anak yatim di lingkungan Polsek Rundeng ini merupakan kegiatan rutin dari jajaran kepolisian di sini," kata Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, usai menyerahkan santunan kepada beberapa anak yatim di halaman Polsek Rundeng, Jumat (22/5/2020).

Semoga, lanjutnya, bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban anak yatim terutama dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah. (***/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini