-->

Jabat Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi Pamitan Kepada Personil Polsek Rundeng

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kapolsek Rundeng lama Ipda Mulyadi bersama Kapolsek Rundeng baru Iptu Abdul Malik menggelar Apel pagi bersama di halaman Mapolsek Rundeng, Polres Subulussalam, Rabu 27 Mei 2020.

Dalam apel tersebut, Ipda Mulyadi didampingi Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik berpamitan kepada seluruh personil Polsek Rundeng, karena dirinya pindah tugas atau dipercayakan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Kapolsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil.


Dihadapan seluruh anggota, Mulyadi menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan selama Ia bertugas sebagai Kapolsek Rundeng.

"Apabila ada salah kata ataupun tindakan yang kurang berkenan kiranya untuk dimaafkan," ujar Mulyadi seraya mengajak kepada para personil untuk dapat membantu tugas Kapolsek Rundeng yang baru.

Mulyadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Rundeng yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi, serta kerjasama yang telah terbangun selama ini dalam menciptakan wilayah hukum Polsek Rundeng yang aman dan tertib. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini