-->

 


Gelar Sertijab, Ini Harapan Camat Suro

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Suro yang digelar di Kantor Camat Suro, Desa Bulusema, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (4/5/2020) sore, berlangsung lancar.

Serah terima jabatan Camat Suro berdasarkan surat keputusan Bupati Aceh Singkil No.Peg.820/IV/2020 tanggal 24 April 2020 yang mana Camat lama, Drs. H Abdul Hanan digantikan dengan Camat Baru, Sumadi S.IP M.SI.

Turut hadir dalam Acara sertijab Camat Suro diantaranya ikut dihadiri Sekretaris BKPSDM Aceh Singkil, Ali Suriyadin, Sekretaris Inspektorat Aceh Singkil, Kapolsek Suro Iptu Masruddin, Danramil 04 Simpang Kapten Inf Asfimal, Pendamping Kecamatan Suro, Para Kepala Kampong se-kecamatan Suro.

Dalam sambutannya, Camat Suro, Sumadi menyebutkan siap untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan tidak terlepas dari Visi dan Misi Pemkab Aceh Singkil.


Disampaikannya, dalam mengemban amanah tersebut tentunya harus dibangun dengan sistem saling berbagi informasi. Untuk itu, Ia mengajak kepada seluruh stakholder untuk bersama-sama bergerak agar target dapat tercapai dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Mantan Camat Suro, Abdul Hanan dalam sambutannya tidak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang tidak berkenan selama menjabat sebagai Camat Suro.

"Di bulan Ramadhan ini mohon diberi kemaafan atas khilaf dan salah saat bertugas dulu. Semoga semuanya berjalan dengan baik," ujar Abdul Hanan.

Dipenghujung penyampaiannya, Abdul Hanan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Suro yang telah ikut serta membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini