-->

 


Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil Simpang Kiri Dampingi Warga Budi Daya Ikan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  - Menindaklanjuti instruksi Komandan atas dalam rangka program pemerintah pusat untuk menanggulangi dampak covid-19 melalui program peningkatan ketahanan pangan nasional.

Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri, Kodim 0118/Subulussalam, Kopda Badari memberikan pendampingan kepada warga yang melakukan budidaya ikan lele, di Desa Suka Makmur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

"Jumlah permintaan ikan terutama ikan air tawar semakin hari semakin bertambah, hal ini tentunya membuka peluang usaha bagi masyarakat untuk melakukan budidaya ikan air tawar diantaranya ikan lele yang sedang diminati pembeli," ujar Kopda Badari, dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Sabtu (9/5/2020).

Dia menjelaskan sebagai aparat teritorial diwilayah akan selalu memberikan support dan pendampingan kepada warga dalam upayanya mensukseskan program ketahanan pangan di daerah.

"Semoga dengan adanya pendampingan ini kemanunggalan TNI dan rakyat terbina dan terjaga dengan baik," harapnya.

Sementara itu, pak Erwin selaku pemilik budidaya ikan lele menyampaikan Budidaya ikan lele lebih praktis dan sangat mudah di lakukan. Sehingga bisa menghemat dari segi biaya dan tenaga, apalagi di tegah Covid -19. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini