-->

 


Danramil 04/Simpang Kanan Dampingi Bupati Aceh Singkil Panen Padi Perdana

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Danramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil, Kapten Inf Asfimal mendampingi Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melaksanakan panen padi perdana di lahan milik Kelompok Tani Lae Mbara, Kampung Siatas, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Selasa (12/5/2020) kemarin.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam sambutannya megucapkan terima kasih kepada seluruh anggota kelompok tani yang gigih mengolah lahan sampai panen walaupun pada saat adanya wabah covid 19.

"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada jajaran TNI terutama Kodim 0109/Aceh Singkil melalui Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan yang Lansung mendampingi anggota Kelompok Tani bekerjasama dengan Penyuluh Pertanian Lapangan ( PPL )," ujar Dulmusrid.

Seyogyanya, pada saat panen padi perdana kali ini, akan diadakan Teleconference lansung dengan Kementerian Pertanian Republik Indonesia, berhubung jaringan telekomunikasi yang tidak bagus maka hal itu gagal dilaksanakan.

Panen yang dilaksanakan di lahan seluas 15,5 Hektar ini Turut juga dihadiri Kadis Pertanian Aceh Singkil Kuatno, Muspika Kecamatan Simpang Kanan dan anggota Kelompok Tani termasuk masyarakat desa Siatas yang antusias mengikuti acara ini.

Pada kesempatan itu Ketua Kelompok Tani Lae Mbara, Lambok Situmorang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Aceh Singkil Dulmusrid serta semua pihak yang telah membantu mereka selama ini.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada Babinsa dari Koramil 04/Simpang Kanan yang selalu mendampingi kami dalam setiap kegiatan dan begitu pula dengan PPL," ujar Lambok. (FD/***)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini