-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Dandim 0709/Kebumen Bagikan 162 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

    Saturday, May 16, 2020, Saturday, May 16, 2020 WIB Last Updated 2020-05-16T11:51:39Z

    SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang. S.E., M.M menggelar kegiatan bakti sosial membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan 162 paket Sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak Virus Covid-19, Selasa (12/05).

    Pembagian Sembako tersebut secara simbolis diserahkan langsung Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang. S.E., M.M didampingi para Perwira Staf, para Danramil dan beberapa pengusaha. Nantinya Sembako-sembako tersebut akan didistribusikan oleh para Babinsa di seluruh wilayah binaan masing-masing. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0709/Kebumen terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Kebumen.

    Dalam kesempatan itu, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang. S.E., M.M menyampaikan, “pemberian paket sembako ini bagi masyarakat Kebumen yang kurang mampu, sebagai akibat merebaknya wabah virus corona, mereka sangat membutuhkan bantuan ini. Untuk itu, Kodim 0709/Kebumen berupaya membantu meringankan kesulitan masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.” terang Dandim, Selasa (12/5).

    Dalam keterangan persnya, Pasilog Kodim 0709/Kebumen Lettu Inf Subagiyo menjelaskan,”Pemberian paket Sembako ini Kodim 0709/Kebumen menyalurkan 1 ton beras.  Adapun isi paket itu berupa beras, minyak goreng, kecap, gula pasir, teh dan mie instan diserahkan kepada masyarakat. Ada sekitar 400 paket Sembako yang siap diberikan melalui tiga tahap. Kegiatan ini juga atas kerjasama Kodim Kebumen dengan beberapa pengusaha, seperti bantuan donatur Bapak Darori Petanahan, Paguyuban Minyak dan Gas, PT. Djarum dan PT. Apindo,” terang Pasilog. (Sty)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini