-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Dandim 0118 Subulussalam Ingatkan Anggota Tak Mudik

    REDAKSI
    Tuesday, May 19, 2020, Tuesday, May 19, 2020 WIB Last Updated 2020-05-19T07:02:06Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) meminta kepada seluruh anggota dan Persit  agar tidak melakukan mudik lebaran, dikarenakan ada sanksi tegas bagi siapapun yang melanggar. 

    Hal itu disampaikan Dandim dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini terkait dengan adanya kebijakan larangan mudik. 

    "Kepada seluruh anggota dan persit agar tidak pulang mudik, bepergian selama lebaran," ujar Letkol Inf Winarko saat memimpin apel di Makodim 0118/Subulussalam, Selasa (19/5/2020).

    Dandim juga mengigatkan anggota dan persit agar lebih peduli dan saling mengigatkan antar sesama prajurit TNI dan keluarga dengan harapan dapat terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

    Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Winarko juga mengigatkan kepada seluruh prajurit di wilayah teritorial setempat, agar menjaga keluarga dan diri agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

    Kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam, tambahanya, juga diminta untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos) dan menghindari berita-berita yang bersifat hoax, provokatif, dan bernuansa Sara. 

    "Jadikan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dan berinteraksi dalam kegiatan positif dan membangun," tegasnya Dandim. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini