-->

Babinsa Koramil Simpang Kiri Bantu Pemerintah Desa Sikalondang Salurkan BLT DD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kopda B Pelawi membantu pemerintah Desa Sikalondang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Miskin yang terdampak Covid-19.

Penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa Sikalondang Tahun Anggaran 2020 berlangsung di Kantor Desa Sijalondang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (30/5/2020) pagi.

"Total keseluruhan warga yang menerima BLT- DD Sikalondang sebanyak 102 Kepala Keluarga dengan besaran yang diterima senilai Rp 600 juta/bulan," kata Kopda B Pelawi yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Sikalondang.

Ia juga berharap kepada warga atau keluarga penerima manfaat agar dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik - baiknya.

Turut hadir, Camat Simpang Kiri, Rahmayani Munthe,S.STP, Kepala Desa Sikalondang, Amirudin Brutu beserta perangkat, Babinkamtibmas Desa Sikalondang, Ketua BPG Julpan dan anggota serta Pendamping Desa. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini