-->

 


Atap Rumah Warga Diterjang Angin Kencang, Kapolsek Gunung Meriah; Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kejadian Ini

REDAKSI
Suasana di lokasi kejadian

SINGKILTERKINI.NET
, ACEH SINGKIL-
Dusun Satu, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, diterjang angin Kencang. Akibatnya, Satu unit rumah warga mengalami kerusakan berat pada bagian atap rumah.

"Kejadiannya sangat cepat, dalam sekejap seluruh atap rumah milik H Adnan Pohan diterbangkan angin (berpindah tempat) ke bagian samping rumahnya," kata Yakarim Munir, warga setempat.

Terpisah, Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam musibah angin kencang yang terjadi di Dusun Satu, Desa Lae Butar.

Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materil yang dialami korban mencapai puluhan juta rupiah," ujar Iptu Arga Arianda Siregar.

Menurutnya, atap rumah yang mengalami kerusakan berat merupakan rumah milik H. Adnan Pohan (55)/UD. Satria Pohan, PNS, warga Dusun Satu, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah.

Pantauan, tidak lama kejadian Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Singkil Mohd Ichsan bersama Ketua PMI Kabupaten Aceh Singkil, Kataren juga turun langsung ke lokasi. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini