"> -->

Ambil Sumpah Anggota BPG, Camat Ajak Semua Pihak Bangun Kecamatan Suro

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melalaui Camat Suro, Sumadi melakukan pengambilan sumpah dan peresmian pengangkatan anggota Badan Permusyawaratan Gampung Se-Kecamatan Suro Periode 2020-2026, di halaman Kantor Camat Suro, Rabu (20/5/2020) pagi.

Sebelum pengambilan sumpah, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Ustadz Abdul Rahman, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Aceh Singkil oleh Sekertaris Camat Suro.

Kemudian dilanjutkan, dengan engambilan sumpah anggota BPG oleh Camat Suro atas nama Bupati Aceh Singkil, Penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah, penyampaian kata-kata pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan Bupati Aceh Singkil Kepada perwakilan BPG oleh Camat Suro.

Dalam sambutannya, Camat Suro, Sumadi mengatakan bahwa BPG termasuk rekanan dari Pemerintah Desa. Untuk itu Ia berharap tidak ada terjadi persiteruan atau Gab antara BPG dengan Pemerintahan Desa.

"Mari kita bersatu bahu membahu untuk membangun Kecamatan Suro kedepannya ini menjadi lebih baik lagi," ajaknya.

Turut hadir Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal, Waka Polsek Suro, Ipda Risnal, Kepala Mukim Suro, Tokoh Masyarakat Suro, Kepala Kampung se- Kecamatan Suru, Anggota Pendamping Desa, Anggota BPG yang lama dan yang baru. (Red/Az)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini