-->

 


243 PNS di Aceh Singkil Dilantik, Begini Harapan Bupati

REDAKSI
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid saat melantik dan mengambil sumpah CPNS menjadi PNS.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melantik dan mengambil sumpah 243 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah para PNS itu digelar di teras halaman Kantor Bupati Aceh Singkil, Rabu (6/5/2020). Turut hadir, diantaranya para Kepala SKPK dilingkungan Pemkab Aceh Singkil.

Selain melantik dan mengambil sumpah, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid juga menyerahkan surat keputusan (SK) 100 persen PNS. Para CPNS yang dilantik menjadi PNS itu merupakan formasi tahun 2018.

Dalam amanatnya, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid berharap meminta agar PNS yang baru dilantik dan diambil sumpahnya itu untuk dapat bekerja dengan baik, dan menjaga loyalitas serta identitas sebagai PNS.

"Kita harus bersifat sensitif dan responsif adanya gejala-gejala yang muncul di dalam masyarakat," ujarnya Dulmusrid.

Sebagai seorang PNS, kata Bupati, harus mempunyai pemikiran baik kedepannya, termasuk mempunyai etos kerja yang bagus, dengan tetap mempedomani peraturan Mentri PAN RB dalam rangka pencegahan Virus Covid-19.

"PNS tidak boleh cengeng dan tidak boleh meminta - minta pempatan tugas atau jabatan," tegas Bupati. (Jml/***)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini