-->

TNI-Polri Gelar Dapur Umum Bantu Warga Dampak Covid-19

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Sejumlah anggota Kodim 0709/Kebumen dikerahkan untuk menggelar dapur umum bersinergi dengan jajaran Polres Kebumen untuk membantu warga kurang mampu akibat pemberlakukan darurat Covid-19. Dapur umum yang digelar di lapangan Islamic Center Kabupaten Kebumen itu, tidak saja melibatkan TNI-Polri tapi sejumlah instansi terkait seperti BPBD dan relawan, Kamis (30/4/20).

Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Agus Handoyo saat dilapangan mengatakan,” tujuan didirikannya dapur umum ini guna meringankan beban masyarakat akibat pemberlakukan darurat covid-19. Kami siapkan 1000 bungkus nasi yang akan dibagikan kepada warga sekitar dengan harapan, masyarakat dapat tercukupi kebutuhan makan hari ini.” tutur Kapten Agus.


Sementara itu nampak kesibukan para anggota Kodim 0709/Kebumen bersama para anggota Polwan dari Polres Kebumen, nampak saling gotong royong menyiapkan makanan siap saji bagi warga.

Kegiatan dapur umum ini merupakan wujud bakti sosial sebagai bentuk keprihatinan dan kemanusiaan guna membantu meringankan beban masyarakat ditengah wabah corona sekaligus membangun citra positif terhadapa kepedulian sesama. (Sty)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini