-->

TNI-Polri Bagikan Sembako Di Lingkungan Puri Wedari Semarang

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, SEMARANG –  Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jawa Tengah membagikan bantuan sosial berupa ratusan paket sembako. Bantuan ini dibagikan bagi warga yang terdampak virus corona (covid-19) di Jl. Kawi Lingkungan Puri Wedari Semarang, Selasa (21/4/2021).

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad  Effendi, S.E. M.M.  menuturkan, pembagian paket sembako dari TNI-Polri ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kesulitan ekonomi. Apalagi, perekonomian sebagian warga sangat terganggu selama pandemik Corona ini mewabah. Terutama warga terkena PHK, ojek online, ojek konvensional dan tukang becak.

Pangdam mengajak semua elemen masyarakat bergotong royong membantu keluarga kurang mampu. Dia juga mengingatkan warga agar tetap patuh pada himbauan pemerintah dan menaati protokol kesehatan demi menekan penyebaran virus Corona.

Aksi sosial ini mengangkat tema “Gerakan TNI-Polri Peduli Covid-19”. Pembagian sembako sendiri akan dilakukan berkelanjutan selama pandemik Corona masih mempengaruhi ekonomi warga. (Sty)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini