-->

Satgas Relawan Penanganan COVID 19 Kampong Takal Pasir Semprot Disinfektan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Satgas Relawan Penanganan COVID-19 Kampong Takal Pasir, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kampong setempat.

"Penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah wabah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19)," kata Keuchik Kampong Takal Pasir, Sarman sebagaimana dilansir diskominfo.acehsingkilkab.go.id, Sabtu 18 April 2020.

Penyemprotan cairan pemusnah virus dan bakteri itu, kata Sarman, melibatkan sejumlah Satgas penanganan COVID-19 dan masyarakat lainnya. "Hari ini sangat istimewa, sebab selain dihadiri relawan, juga dihadiri Babinsa, Babinkamtibmas, dan pendamping desa," ujarnya.

Sambungnya, penyemprotan disinfektan dilaksanakan empat kali terjadap fasilitas umum yang kerap didatangi masyarakat seperti rumah ibadah dan sebahagian juga dilakukan di rumah-rumah penduduk.

Dijelaskannya, Kampong Takal Pasir terdiri dari tiga Dusun, yaitu Dusun Kembang, Melati dan Dusun Mawar, dengan 172 Kepala Keluarga (KK). (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini