-->

Satgas Piket di Posko Pencegahan COVID-19 Rundeng Melakukan Senam AW S3

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Satgas piket Posko Pencegahan virus corona (COVID-19) Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, mengikuti Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Camat Rundeng atau Posko Pencegahan (COVID-19) Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Senin, (6/4/2020).

Bertindak sebagai instruktur senam adalah Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi. Satgas Piket Posko Pencegahan COVID-19 mengikuti gerak Kapolsek Rundeng.

Senam AW S3 itu juga diikuti unsur Sekcam Rundeng, Iksan David dan unsur Forkopincam Kecamatan Rundeng. Usai senam bersama dilanjutkan dengan kegiatan berjemur.

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi menyebutkan olahraga senam ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bagi petugas piket di Posko Covid-19 di Kecamatan Rundeng.

Selain itu, lanjut Mulyadi, olahraga senam AW S3 guna menjaga kekompakan serta selalu siap siaga dalam menangani kasus covid19 yang ada di Kecamatan Rundeng.

"Dengan adanya giat senam AW S3 yang dilankutkan dengan kegiatan menjemur ini bisa memberi semagat bagi petugas yang sedang melaksanakan tugas piket di Posko Pencegahan COVID-19," ujar Mulyadi. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini