-->

RSUD Aceh Singkil Terima APD dan Masker

REDAKSI
Direktur RSUD Aceh Singkil dr Khuzaini dan dr Darul menerima jatah APD dan kelengkapan medis penanganan COVID-19, di Posko Gugus Tugas, Senin 6 April 2020. (Foto:Waspada.id/Arief H).

SINGKILTERKINI.NET
, ACEH SINGKIL-
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Aceh Singkil menerima pasokan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil melalui Dinas Kesehatan.

"Hari ini Kita merima pasokan APD 50 unit, hand sanitizer 18 botol, Masker Bedah 1 kotak isi 50 lembar, Masker N95 1 kotak 20 lembar, dan masker sejenis N95 20 lembar," kata Direktur RSUD Aceh Singkil, Khuzaini, dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Senin (6/4/2020).

Sebelumnya, kata Khuzaini, RSUD Aceh Singkil juga menerima pasokan alat medis rapid tes virus corona sebanyak 40 unit yang diserahkan oleh Kementerian Kesehatan melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Aceh Singkil.

Selain rapid test, tambahnya, RSUD Aceh Singkil juga menerima bantuan alat pelindung diri (APD), masker n95 dan masker bedah dari Kementerian Kesehatan. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini