-->

 


Polsek Rundeng Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Tengah Wabah Corona

REDAKSI
Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu (Foto: Polsek Rundeng/Singkilterkini.net)

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Wabah virus corona (COVID-19) membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban mereka, Polres Subulussalam melalui Polsek Rundeng membagikan puluhan paket sembako ke warga kurang mampu di Desa Sibuasan, Sibungke, Muara Batu-batu, Blukur dan Desa lae Mate.

Aksi sosial tersebut dipimpin Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi bersama unsur Forkopincam Rundeng. Turut hadir Sekcam Rundeng dan staf, para Kepala Desa, Bhabikamtibmas dan Babinsa terkait.

"Dampak virus corona ini sangat dirasakan masyarakat di Kecamatan Rundeng apalagi yang menggantungkan dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga," kata Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi dalam keterangan tertulisnya kepada Singkilterkini.net, Selasa (21/4/2020).

Pemberian paket sembako itu diantar langsung kepada para penerima, agar warga yang mendapatkan bantuan sembako tidak berkumpul di satu tempat.

Ipda Mulyadi atas nama Forkopincam Rundeng juga mengimbau masyarakat untuk mencuci tangan, menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah.

Sementara itu, mereka yang mendapat bantuan mengaku senang dengan bingkisan sembako, apalagi bantuan yang diberikan tersebut disaat virus corona melanda Indonesia dan negara didunia. "Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu bagi saya dan keluarga," ujar salah satu penerima bantuan.

Bantuan paket sembako berupa Beras, Mie Instan dan Minyak Goreng itu dilakukan dalam rangka Bakti Sosial Peduli Covid-19 Polsek Rundeng Polres Sublussalam. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini