-->

Muslimat Nahdlatul Ulama di Aceh Singkil Bagikan Masker dan Sembako ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) Kabupaten Aceh Singkil membagikan masker dan sembako kepada masyarakat. Hal itu dilakukan guna membantu masyarakat di tengah Pendemi COVID-19.

"Pembagian masker dan sembako seperti beras dan telur dibagikan kepada anak yatim yang ada diseputaran Kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil," ujar Penasehat Muslimat Nahdlatul Ulama Aceh Singkil, Ny. Atmah.

Ditambahkannya, pembagian tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat menengah ke bawah untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari. Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak keluar rumah terkecuali ada keperluan yang sangat mendesak.

"Jika ada masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah agar tidak lupa mengenakan masker dan menjaga jarak fisik demi terhindar dari COVID-19," ujar Atmah. (Diskominfo)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini