-->

Memutus Penyebaran COVID-19, Babinsa Cepu Penanggalan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Dwi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Penanggalan serta masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus memberi himbauan terkait dengan virus Corona (COVID-19), Sabtu (4/4/2020).

Penyemprotan disinfektan secara gotong-royong tersebut dilaksanakan di kantor desa, tempat ibadah dan juga tempat-tempat umum lainnya dalam Desa Cepu, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.

Kopda Dwi menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtimmas serta masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19 khususnnya di Desa Cepu, Kecamatan Penanggalan.

"Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Koptu Dwi.

Ia menambah, untuk saat ini diharapkan masyarakat Desa Cepu jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian.

"Dengan kita menaati maklumat dan imbauan pemerintah, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan, mudah-mudahan kita semua dapat terhindari dari covid-19 ini," tutup Koptu Dwi.(Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini