-->

Kejari Aceh Singkil Sampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya Wakil Jaksa Agung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kejaksaan Negeri Aceh Singkil menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr.Arminsyah.

Ucapan belasungkawa itu disampaikan oleh Kepala Kejaksaaan Negeri Aceh Singkil, Amrizal Tahar, pada Sabtu (4/4/2020) di Aceh Singkil.

"Keluarga besar Kejari Aceh Singkil turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bpk.Dr.Arminsyah Wakil Jaksa Agung RI. Semoga almarhum husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ujar Amrizal.

Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr.Arminsyah, dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu 4 April 2020 dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Jagorawi, Kilometer 13 B.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan kendaraan yang dikemudikan Arminsyah datang dari arah Selatan mengarah ke Jakarta.

"Diduga berjalan di lajur 4 menabrak pembatas media tengah," ujar dia dalam keterangan tertulis, sebagaiman dilansir Liputan6.com, Sabtu (4/4/2020).

Akibat kecelakaan itu, pengemudi meninggal dunia. Mobil yang dikemudikan pun hangus terbakar. "Pengemudi meninggal di lokasi kejadian sedangkan satu orang penumpang dilarikan ke RS Bina Husada," ujar dia.

Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Satuan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Timur. (RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini