-->

 


Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Singkil-Subulussalam, Pengendara Sepeda Motor Modifikasi CB Classic Masuk Rumah Sakit

REDAKSI
Pengendara Sepeda Motor Modifikasi CB Classic saat dirawat di rumah sakit

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Singkill-Subulussalam, Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (16/4/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Singkilterkini.net, kecelakaan tersebut bermula ketika Sepeda Motor Modifikasi CB Clasic warna merah BL 3159 M yang dikemudikan oleh MB yang melaju dari arah Rimo menuju Singkil dengan kecepatan tinggi.

Sementara dari arah berlawanan muncul satu unit Mobil Mitsubisi Strada yang dikendarai oleh AH dengan kecepatan sedang yang hendak berbelok kearah kanan atau masuk ke sebuah lorong di dekat persimpangan.

Naasnya, belum sempat memasuki lorong yang berada didepannya atau AH masih berada di lajur jalan pengendara lain sehingga pengendara sepeda motor MB tersebut menabrak mobil Mitsubishi Strada tepat pada bagian belakang sebelah kiri.

Tidak hanya itu, MB juga terhempas kemudian terbanting menghantam bak mobil mitsubishi colt diesel yang berada tepat di sebelah mobil Mitsubishi Strada tersebut sehingga mengalami luka-luka dan mengeluarkan darah.

Menurut pengakuan korban, pada saat dirinya terjatuh dan mengalami luka - luka serta mengeluarkan darah, namun pengemudi mobil tidak ada melakukan upaya untuk memberikan pertolongan pertama kepada dirinya, seperti membawa yang bersangkutan ke RSUD Aceh Singkil.

Sebaliknya kata Dia, malah sibuk memarahi dirinya yang sedang dalam kondisi terluka dan sekarat karena banyak mengeluarkan darah pada saat itu.

Beruntung, kala itu, ada pemilik toko ponsel dekat tempat kejadian perkara yang ikut mengambil inisiatif untuk membawa korban ke praktek Dr. Zul di Desa Gunung Lagan, guna melakukan pertolongan pertama, dan selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Aceh Singkil untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pasca peristiwa itu, penyidik pada Polres Aceh Singkil juga telah selesai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hingga kini kasus tersebut sedang dalam tahap penyelidikan. Bahkan, seluruh kendaraan yang terlibat dalam laka juga sudah di amankan di Kantor Polres Aceh Singkil. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini