-->

Kapolsek Rundeng Imbau Masyarakat Pakai Masker dan Jaga Jarak Untuk Cegah COVID-19

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengenakan masker dan jaga jarak pada saat beraktifitas diluar rumah guna mencegah penularan wabah virus corona (COVID-19).

Hal itu disampaikan Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi pada saat sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan dan penularan virus Corona (Covid-19) di Lokasi Pekan Mingguan Desa Pasar Dah Rundeng, Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (18/4/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Personil Polsek dan Koramil Rundeng serta pihak terkait lainnya.

Mulyadi juga menghimbau kepada agar sekembalinya ke rumah untuk tidak lupa mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir. Himbauan itu juga disampaikan menggunakan alat pengeras suara.

"Sosialisasi dan himbuan ini bertujuan untuk mengurangi kemungkinan terjadinya penularan virus Corona (Covid-19) bagi para pengunjung dan juga pedagang di Pekan Dah," kata Mulyadi.

Selain itu, kata Dia, untuk .embiasakan masyarakat terutama para pengunjung dan pedagang untuk tertib dan membiasakan pola hidup sehat. 

"Kita berharap agar pengunjung dan pedagang paham dan mengerti akan bahaya dari virus corona (covid-19) serta patuh dan taat atas himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah untuk kepentingan kita bersama," ungkapnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini