-->

Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil 22/Ayah Lakukan Patroli dan Komsos

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Guna terciptanya situasi aman dan kondusif, Anggota Koramil 22 Ayah,Kodim 0709/ Kebumen melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Desa Ayah, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jumat (17/04/2020) malam.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Ayah Serda Slamet Sairin menyampaikan, terkait patroli yang dilakukan di wilayah binaannya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Babinsa melaksanakan himbauan untuk tetap waspada terhadap tindakan Kejahatan yang bisa timbul kapan saja ,apa lagi dengan adanya Remisi Napi Asimilasi terkait dengan adanya wabah Virus Corona ( Covid-19) kewaspadaan tetap dijaga ujar Serda Slamet kepada Sdr Alfin salah Satu Karyawan Hotel Sinar Ayah.

Selain itu Babinsa juga mengingatkan  aturan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Corona ( Covid-19) dengan  Cuci tangan dengan sabun,jaga jarak,mengunakan masker.Ungkapnya dalam patroli rutin di wilayah Koramil setempat. (Sty)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini