-->

Forkopincam dan PT MSSB Bagikan Masker ke Warga, Kapolsek Rundeng: Untuk Cegah COVID-19

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Rundeng bersama PT MSSB membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan posko pencegahan wabah virus corona (COVID-19) Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh.

"Pembagian masker ini dilakukan dalam rangka mencegah penanggulangan wabah virus Corona di wilayah Kecamatan Rundeng," ujar Ipda Mulyadi dalam keterangan tertulisnya kepada Singkilterkini.net, Jumat (17/4/2020).

Masker yang dibagikan tersebut, kata Mulyadi, disediakan oleh PT MSSB yang beroperasi diwilayah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. "Tujuannya untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam mencegah penyembaran virus corona," katanya.

Mulyadi yang juga mewakili Forkopincam Rundeng menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak fisik dan selalu mencuci tangan saat berpergian maupun setiba dirumah.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik, tetap tenang dan selalu waspada terhadap bahaya COVID-19. "Mari kita cara diri dan keluarga agar terhindar dariVirus Corona," ajaknya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Rundeng, Irwan Faisal, Manejer PT MSSB Salahudin Pane; Staf Camat Rundeng, Personil Polsek dan Koramil Rundeng. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini