-->

 


Ditengah Pandemi Corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Malam

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus bahu membahu mensosialisasikan antisipasi penyebaran virus corona, Selasa (21/04/2020).

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil /  09 Kutowinangun dan Polsek  yang melaksanakan patroli malam serta memberikan imbauan kepada masyarakat diseluruh wilayah Kecamatan Kutowinangun.

Serda Agus Babinsa Koramil 09 Kutowinangun mengatakan, himbauan yang diberikan kepada masyakarat antara lain menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai antisipasi penyebaran virus corona. Selain itu, diminta juga kepada masyarakat untuk sebisa mungkin tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak.

Menurut Suryadi, warga desa Mrinen mengatakan sinergitas yang dilaksanakan oleh TNI dan Polri dalam rangka pandemi Corona diwilayah Kutowinangun dirasakan oleh masyarakat sangat luar biasa, karena dengan adanya patroli malam saat ini dapat mengurangi kerumunan warga," ujar Suryadi. (Sty)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini