-->

Cegah Virus Corona, Babinsa dan Pemerintah Desa Lae Bersih Serahkan Embèr Cuci Tangan ke Warga

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam, Kopda Ilham Dalimunthe bersama Pemerintah Desa Lae Lae Bersih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam menyerahkan ember cuci tangan kepada warga.

Kopda Dalimunthe menyebutkan selain penyerahan ember cuci tangan yang sudah terpasang kran air juga ikut diserahkan tempat dudukan ember yang terbuat dari batang pohon kelapa.

"Tujuannya untuk memudahkan warga mencuci tangan guna terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Desa Lae Bersih," ujar Dalimunthe kepada Singkilterkini.net, Kamis (2/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Pemerintah Desa Lae Bersih juga ikut mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang tata cara mencuci tangan yang benar.

"Ember selain dibagikan ke warga juga ditempatkan di fasilitas umum seperti di Kantor Desa, Masjid/Mushola termasuk di warung," sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala Desa Lae Bersih beserta perangkat, dan Babinkamtibmas Desa Lae Bersih. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini