-->

Cegah COVID-19, Persit Kodim 0109 Aceh Singkil Bagikan Masker ke Masyarakat

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana Kodim 0109/Aceh Singkil turun kejalan membagikan masker kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran corona virus desease (COVID-19).

Pembagian masker digelar di jalan lintas Rimo-Singkil, atau tepatnya di depan Markas Kodim 0109/Aceh Singkil, Kamis ( 16/4/2020 )

Dalam kegiatan itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XXXI  PD IM, Ny. Nurul Lathifa Rahmasari Syaifudin dan para pengurus serta dibantu oleh Provoost dan personil Makodim ikut memberhentikan para pengguna jalan terutama yang tidak memakai masker.

Selanjutnya, para Ibu- ibu Persit membagikan masker kepada para penguna jalan untuk dipakai, seraya menasehati agar masyarakat terutama para penguna jalan dapat saling menjaga kesehatan diri dan keluarga.


"Pembagian masker ini adalah sebagai bentuk dan upaya kepedulian Persit KCK Kodim 0109/Aceh Singkil untuk membantu pemerintah dalam memberantas penyebaran virus corona," ujar Ny Nurul Syaifudin kepada Singkilterkini.net.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta mendukung anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sudah sangat meresahkan rakyat Indonesia.

Dukungan tersebut, kata Ny Nurul dapat dilakukan dengan cara seperti menjaga kebersihan tubuh, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker serta tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

"Mari kita jaga diri kita dan keluarga agar terhindar dari COVID-19," ajaknya. (Red/Fd)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini