-->

Cegah COVID-19, PD Bhayangkari Aceh Bantu Alat Kesehatan Untuk RSZA

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, BANDA ACEH - Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Aceh menyerahkan bantuan tali asih ke Rumah Sakit Zainal Abidin (RSZA) Banda Aceh, pada Kamis (9/4/2020) kemarin.

"Penyerahan tali asih berupa alat kesehatan berlangsung di ruang lobi Mapolda Aceh," ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, SIK, M.Si, dalam siaran persnya, Kamis (9/4/2020).

Dijelaskan Kabid Humas, alat kesehatan yang diserahkan ke RSZA Banda Aceh itu berupa APD, sarung tangan dan masker medis, sepatu boot, snack, dan bear brand.

"PD Bhayangkari Aceh menyerahkan bantuan alat kesehatan itu melalui Kabid Dokkes Polda Aceh dan selanjutnya diserahkan ke pihak medis dari RSZA," kata Kabid Humas.

Saat penyerahan tali asih itu, lanjutnya, ikut disaksikan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh dan PD Bhayangkari Aceh, serta Pejabat RSZA Banda Aceh.

"Penyerahan tali asih itu merupakan upaya dari PD Bhayangkari Aceh untuk berpartisipasi membantu tim medis RSZA dalam mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 di Aceh," sebutnya. (Red/**)


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini