-->

Babinsa Koramil Klirong Jalin Komunikasi dengan Relawan Posko COVID-19

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa Koramil 15/Klirong PeldaBambang dan Serda Wiwit Ariyanto menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Relawan Posko Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Desa Tanggulangin Kecamatan Klirong, Minggu (19/04/2020).

Pelda Bambang PH dan Serda Wiwit  selaku Babinsa tidak henti mengimbau para relawan agar tetap menjaga kesehatan mereka saat bekerja.

“Dalam bertugas jangan lupa untuk selalu memakai masker. Tetap jaga kesehatan dan terus menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar. Rajin mencuci tangan serta mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi,” kata Pelda Bambang.

Lebih lanjut, Pelda Bambang menuturkan, agar para relawan yang bertugas di Posko untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mencegah penyebaran COVID-19.

Hal terpenting yang perlu disampaikan untuk tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menghindari keramaian, tidak berkumpul-kumpul, dan menerapkan social distancing atau menjaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain. (Sty)



Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini