-->

Babinsa Koramil Cikande, Keliling Kampung Temui Warga Desa Binaanya

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, BANTEN - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan semangat moril kepada warga desa binaanya, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, berkeliling menemui warga desa binaanya bertempat di Kampung Ceri Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Kamis (30/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Andin mengunjungi rumah milik Samsudin, yang tinggal di rumah yang sederhana bersama 4 (Empat) orang keluarganya. Selain itu, kunjungan juga dilaksanakan ke rumah Nenek Nami, saat ini tinggal seorang diri karena tidak memiliki suami dan anak.

Serda Andin Rahmat H mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari Prajurit TNI, yang bertugas menjadi Aparat Teritorial yaitu Babinsa. Sehingga mampu memberikan semangat moril, kepada seluruh warga desa binaanya.

" Kami hanya bisa memberikan semangat moril, tetapi dengan kehadiran kami akan memberikan sesuatu kebahagiaan kepada seluruh warga.
Tetapi nanti akan melaporkan hal tersebut ke komando atas, sehingga bisa mendapatkan bantuan, " pungkasnya.

" Nyakin dan percayalah bahwa rezeki bukan hanya berupa uang dan harta, tetapi kesehatan serta ketenangan hidup, adalah sebuah rezeki yang tak terhingga dari Allah SWT, " kata Serda Andin.

Sementara itu, Harsimah Sodara kandung Samsudin dan tetangga Nenek Nami, menyampaikan ucapan terima kasih, atas kunjungan Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H. Saat ini Samsudin memiliki penghasilan yang tidak menentu karena bekerja serabutan. Sementara Nenek Nami tinggal seorang diri, tanpa ada seorang suami dan anak.

" Kehadiran Babinsa tentunya dapat memberikan suatu dukungan dan semangat bagi kami.  Bisa tertawa dan bersenda gurau bersama Prajurit TNI AD, yaitu Seorang Babinsa merupakan hal yang sangat luar biasa, " pungkasnya.(Sty)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini