-->

 


Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Bagikan Masker Untuk Warga

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa Desa Tanjungmeru Koramil 09/Kutowinangun, Serda Wahyu bersama tim gugus tugas covid 19 desa Tanjungmeru dan Pemerintah Desa membagikan masker untuk warga desa Tanjungmeru, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Kamis (23/04/2020).

Serda Wahyu disela pembagian masker kepada masyarakat mengatakan, “Hari ini kita membagikan masker tim relawan gugus tugas desa Tanjungmeru dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 dan tak lupa memberikan edukasi serta himbauan kepada warga tentang covid 19.

Sementara menurut Kades Tanjungmeru,
Meningkatnya Covid-19 di Kabupaten Kebumen membuat Tim Gugus Tugas mewajibkan semua warganya untuk memakai masker.Tak hanya itu, imbauan untuk selalu jaga jarak dan tidak berkerumun selalu di ungkapkan pemerintah setempat.

" Kami harap seluruh warga Tanjungmeru tidak lagi berkerumun, bila keluar rumah wajib pakai masker dan jaga jarak dengan yang lain," ungkap Kades.

Ditempat yang sama, salah satu warga setempat mengemukakan, " harapan kami semoga diawal bulan Ramadhan virus covid 19 ini segera selesai dan kami bisa beraktivitas seperti biasanya," tutur warga yang menerima masker. (Sty)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini