-->

Babinsa Kodim 0118/Subulussalam Laksanakan Manunggal Subuh Dengan Jaga Jarak

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus digalakkan oleh setiap prajurit Sapta Marga di manapun berada. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Jeli Anggara ini walupun suasana covid-19.

Dengan mengikuti kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Falah Desa Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat membuktikan komitmen bahwa TNI memang manunggal bersama Rakyat, Sabtu (25/04/2020).

Selain itu, diikutinya kegiatan ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat di desa binaannya. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pembinaan teritorial (Binter), yakni pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) antara Koramil 04/Sultan Daulat dengan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan itu, tak lupa Babinsa Sultan Daulat mengimbau masyarakat agar jaga jarak dalam melaksanakan ibadah untuk memutuskan tali rantai covid-19 dan mewaspadai juga paham-paham radikal yang ingin memecah belah bangsa.

Dikesempatan itu, Serka Jeli Anggara juga mengajak warga masyarakat pada umumnya, agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga jarak mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus tali rantai covid-19 sekaligus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Mari kita ciptakan kondusivitas wilayah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta keamanan dan ketentraman di masyarakat," imbaunya. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini